Denny Sumargo Tolak Publikasi Kelahiran Anak Pertamanya, Batasi Kunjungan Teman dan Keluarga

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Foto/Instagram Denny Sumargo

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Setelah melalui perjalanan panjang hingga tiga kali mengalami kegagalan, Olivia Allan akhirnya dinyatakan hamil melalui program IVF atau bayi tabung dengan Morula IVF Jakarta.

Kini, usia kehamilan Olivia sudah mencapai 37 minggu dan diprediksi akan melahirkan pada akhir Juli 2024.

Jelang persalinan sang istri, Denny Sumargo alias Densu menyebut kalau ia akan berusaha untuk membatasi publikasi kelahiran anak pertamanya. Mulai dari proses persalinan, Densu dan Olivia ingin menikmatinya tanpa diketahui oleh publik.

“Kita juga lagi mengurangi publikasi. Mau minta maaf dulu sebelumnya dari proses kelahiran segala macem. Jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengin menjalaninya lebih personal,” ujar Denny Sumargo dalam konferensi pers bersama Morula IVF di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

Bahkan dengan keluarga pun Densu berusaha membatasi. Sebab, dirinya tak ingin banyak orang yang berkunjung ke rumah sakit dan mengabadikan momen menyambut kehadiran anak pertamanya.

“Keluarga juga nggak semua kita terima, karena saat gue nonton vlog orang itu rame banget cuy, kita nggak bisa. Jadi mohon maaf buat temen-temen nggak akan kita publikasikan,” tandasnya.

Densu mengaku akan membatasi kunjungan sebab ingin fokus untuk beradaptasi menjadi orang tua baru bersama Olivia Allan.

“Banyak yang mau berkunjung kita tolak. Nanti setelah beberapa bulan baru boleh. Kita lagi belajar jadi orang tua, kita ingin menguasai keadaan, nggak mau terlalu cari eksposur,” ujar Densu.

Olivia menimpali, hal tersebut sudah disepakati oleh mereka sebagai komitmen untuk fokus belajar menjadi orang tua untuk si buah hati.

“Kita juga baru sebagai orang tua. Kita udah sepakat Denny kurangi pekerjaan, belajar sebagai orang tua,” pungkas Olivia.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *