Demen Queen of Tears Juga Pak?

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Momen Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menemani sang istri, Puput Nastiti Devi, menghadiri fan meeting Kim Ji Won viral di media sosial. Foto/X @kdrama_menfess

JAKARTA – Momen Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menemani sang istri, Puput Nastiti Devi, menghadiri fan meeting Kim Ji Won viral di media sosial. Ya, artis cantik asal Korea Selatan itu baru saja menyelesaikan fan meeting tur Asia Jakarta di JIExpo Theatre Kemayoran, pada Sabtu (31/8/2024).

Momen tersebut dibagikan oleh akun X @kdrama_menfess. Terlihat Ahok hadir memakai baju kotak-kotak dan kacamata. Tak hanya itu, salah satu penonton ikut kaget karena duduk berbelakangan dengan Ahok.

“Percaya gak percaya gue nonton fanmeet ini dan di belakang gue ada pak Ahok,” katanya.

Kehadiran Ahok justru menjadi pusat perhatian. Saat mengantre, banyak penggemar yang hadir dan tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Ahok.

“Pernah gak lo ketemu pejabat nonton fanmeet bareng dan antri bareng gini?” tanya akun tersebut, seperti dikutip dari cuitannya, Minggu (1/9/2024).

“Pak Ahok nonton fanmeet Kim Ji Won woy, demen Queen of Tears juga kah pak?” cecar akun tersebut.

Postingan ini lantas viral dan sudah ditonton lebih dari 598 ribu akun. Beragam komentar juga membanjiri unggahan tersebut.

“Random banget gak nyangka,” ujar @igve***.

“Setau gue dia selalu nemenin istrinya,” imbuh @straw***.

“Lo gak tahu aja nder, Ahok itu sodaraan sama Jiwon,” kata @vinn***.

“Curiga nonton The Heirs sih,” celetuk @aditya***.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *