Ciputra Group Resmikan Ciputra Hospital Surabaya, Andalkan Layanan Kanker

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ciputra Group meresmikan rumah sakit di kawasan Citraland Surabaya Barat melalui PT. Citra Land Medika, yakni Ciputra Hospital Surabaya. Ini merupakan flagship hospital yang menawarkan pelayanan serta fasilitas berstandar internasional. Foto/Istimewa

SURABAYA – Ciputra Group meresmikan rumah sakit di kawasan Citraland Surabaya Barat melalui PT. Citra Land Medika, yakni Ciputra Hospital Surabaya. Ini merupakan flagship hospital yang menawarkan pelayanan serta fasilitas berstandar internasional.

Peresmian ini dihadiri CEO of Singapore Medical Group (SMG) dari Singapura dr. Beng Teck Liang, Director of Curie Oncology dari Singapura dr. John Chia, Managing Director Ciputra Group Harun Hajadi, Senior Director Ciputra Group Nanik J. Santoso, Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, Bussiness Director Ciputra Hospital Tri Ciputra Harun, Operational Director Ciputra Hospital Dr Sisca Sindhuatmaja, dan Medical Service Director Drg Lily.

Ciputra Hospital Surabaya berdiri di atas lahan seluas 9.212 m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 24.700 m2. Rumah sakit ini terdiri dari 9 lantai yang mencakup 200 bed, 40 klinik rawat jalan, 5 kamar operasi, serta 20 tempat tidur di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang memiliki konsep high ceiling. Ciputra Hospital Surabaya didukung oleh 140 dokter spesialis dan sub spesialis serta 8 profesor.

Ciputra Hospital Surabaya menawarkan top-tier teknologi kesehatan yang terdiri dari MRI 3 Tesla, CT Scan Dual Source, Cath Lab Bi-plane hingga radioterapi. Nantinya Ciputra Hospital Surabaya juga akan meluncurkan layanan PET Scan. Rumah sakit yang berlokasi di West Radial Road Citraland ini akan secara resmi mulai beroperasi pada Senin (26/8/2024).

Operational Director Ciputra Hospital Dr Sisca Sindhuatmaja mengatakan, Ciputra Hospital Surabaya memiliki 4 layanan unggulan. Di antaranya, Onkologi, yakni pusat layanan kesehatan yang mencakup seluruh spektrum kanker. Mulai dari deteksi dini (pemeriksaan Laboratorium, Radiologi, dan PET Scan) hingga perawatannya (Surgery, Chemotherapy, dan Radiotherapy).

“Kami juga bekerja sama dengan Singapore Medical Group (SMG), yaitu Ciputra SMG Curie Cancer Center untuk perawatan kanker,” katanya, Sabtu (24/8/2024).

Layanan berikutnya adalah Heart and Vascular, yang merupakan pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah yang mencakup seluruh spektrum perawatan. Mulai dari konsultasi, pencegahan, diagnosis, pengobatan, hingga rehabilitasi.

Ketiga yaitu Neuroscience, pusat layanan kesehatan untuk perawatan sistem saraf, meliputi otak, saraf tulang belakang, dan saraf tepi yang terdapat di seluruh bagian tubuh.

“Kami juga ada Woman and Children, dengan menyediakan layanan perawatan ginekologi rutin, pelayanan kehamilan, persalinan, perawatan pasca melahirkan, dan tumbuh kembang anak. Area Women and Children juga dilengkapi dengan akses khusus untuk Ibu Hamil dan anak sehat,” terangnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *