Chemistry Zara Adhisty dan Yasamin Jasem Bikin Takjub di Series Just Wanna Say I Love U, Ternyata Ini Rahasianya

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Episode Mak Comblang mencuri perhatian penonton dengan chemistry apik antara Zara Adhisty dan Yasamin Jasem. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ originals kembali menghadirkan series berjudul Just Wanna Say I Love U yang dapat disaksikan gratis di sini. Series yang diadaptasi dari lagu-lagu hits Potret ini menghadirkan cerita-cerita segar tentang cinta, persahabatan, dan keluarga.

Salah satu episodenya yang berjudul “Mak Comblang” mencuri perhatian penonton dengan chemistry apik antara Zara Adhisty dan Yasamin Jasem.

Zara Adhisty mengungkapkan bagaimana ia dan Yasamin Jasem membangun chemistry yang kuat untuk episode “Mak Comblang”. Ia mengaku bahwa persahabatan mereka di luar akting sangat membantu dalam membangun chemistry di depan kamera.

“Untungnya kalau sama Yayas udah sering banget satu judul dan kita memang deket. Nggak susahlah ya bangun chemistry,” ungkap Zara Adhisty.

Zara juga menambahkan bahwa background cerita episode “Mak Comblang” yang masih relate dengan kehidupan mereka menambah chemistry antarkeduanya.

“Apalagi background-nya masih SMA, masih dekat dan relate sama kita.” kata Zara.

Chemistry yang kuat antara Zara Adhisty dan Yasamin Jasem inilah yang membuat episode “Mak Comblang” terasa begitu natural dan relatable bagi para penonton.

Series Just Wanna Say I Love U dapat ditonton di Vision+ mulai 28 Juni 2024. Bagi para penggemar Zara Adhisty dan Yasamin Jasem, nonton episode “Mak Comblang” gratis dengan klik di sini. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *