Catizen (CATI) Bakal Rilis Mini Game Center

banner 120x600
banner 468x60

Proyek game blockchain yang lahir dari ekosistem The Open Network (TON) Catizen (CATI) baru saja mengumumkan akan segera merilis mini game center pada tanggal 22 Agustus mendatang. Pembaruan tersebut memantik banyak tanya dari beberapa pihak terkait peluncuran airdrop yang seakan luput dari fokus Catizen.

banner 325x300

Dalam utas X/Twitter, tim pengembang Catizen menjelaskan bahwa melalui mini game center, pengguna bisa menikmati lebih banyak game berkualitas tinggi. Selain itu, Catizen juga menjanjikan adanya hadiah eksklusif seperti bonus referensi dan juga airdrop.

“Bersiaplah untuk peluncuran Catizen Mini Game Center pada 22 Agustus,” jelas Catizen.

Namun, alih-alih merespons dengan antusias, beberapa anggota komunitas turun ke X dan malah mempertanyakan token generation event (TGE) yang sampai saat ini belum jelas. Komunitas menganggap tim pengembang Catizen tidak profesional lantaran menyembunyikan detail TGE dan terus menunda acara tersebut.

Anggota komunitas lainnya juga mulai mempertanyakan hal serupa. Dalam pandangan mereka, mengapa Catizen belum juga merilis token dan mengintegrasikannya dengan game, seperti yang dilakukan oleh Notcoin (NOT).

Kekhawatiran komunitas cukup beralasan, pasalnya mereka menilai sudah terlalu banyak waktu dan uang yang disalurkan ke Catizen. Sementara, pihak Catizen dinilai terlalu lama mengulur waktu untuk menggelar TGE.

Airdrop Catizen di Q3

Terlepas dari hal itu, anggota komunitas lainnya juga ada yang memandang optimistis Catizen. Menurut mereka, pengembangan yang dilakukan oleh tim akan berdampak positif pada ekosistem Catizen di masa depan.

Anggota lainnya menduga Catizen kemungkinan akan melakukan airdrop pada kuartal III tahun ini. Jika mengacu pada roadmap pengembangan Catizen, pengembang memasukkan peluncuran token dan juga penyelesaian airdrop ke dalam peta jalan mereka di kuartal III/2024.

Beberapa target di dalam roadmap sudah berhasil dieksekusi, mulai dari mendapatkan pendanaan dari Binance Labs, menjalin kerja sama dengan HashKey, serta merilis Catizen Game Center. Sebagai catatan, dalam tokenomics disebutkan bahwa total pasokan token CATI akan mencapai 1.000.000.000, dan 43% di antaranya akan dialokasikan untuk ekosistem airdrop.

Bagaimana pendapat Anda tentang rencana peluncuran airdrop Catizen dan peluncuran Mini Game Center ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *