Calon Walikota Dumai H.Paisal Melaksanakan Kampanye di Alogis di Jalan Teladan di Sambut Antusias Warga

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI – Calon Walikota Dumai, Paisal melaksanakan kampanye dialogis di Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, Jumat (27/09/2024) sore. Kehadiran calon petahana tersebut disambut antusias warga setempat.

Pada pertemuan kali ini Paisal dikerumuni lelah Emak-emak yang berebut untuk berselfie. Tidak cukup disitu, beberapa orang lainnya berusaha untuk berjabat tangan dan berinteraksi.

banner 325x300

Paisal mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan relawan yang sudah menyempatkan diri hadir.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa. Masyarakat begitu antusias dan kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang ibu bapak berikan,” ucapnya.

Dalam pemaparanya, Paisal menekankan bahwa program pemerintah yang sudah berjalan pada masa tiga tahun kepemimpinannya setiap tahun meningkatkan kuota bagi beasiswa berprestasi.

“Alhamdulillah dari 300 hingga tahun ini sudah berhasil kita alokasikan untuk 1000 mahasiswa di kota Dumai tanpa memandang kaya atau miskin, asalkan nilai memenuhi mana akan diterima. Kami bangga pelamar beasiswa memiliki IPK yang sangat baik dan dari sana saya  tau anak-anak Dumai banyak yang pintar,” jelasnya.

Selain itu, Paisal juga menjelaskan terkait program unggulan yakni khidmat kesehatan, pendidikan dan infrastruktur serta kebersihan.

“Khidmat kesehatan saya akan maksimalkan do 2025-2026, kita sudah bangun rumah singgah bagi keluarga pasien rujukan di Pekanbaru. Inshaa Allah, tahun depan jika masih memimpin kami akan anggarkan untuk biaya makan keluarga pasien dan menambah penginapan di Jakarta,” terangnya.

Selain itu, Paisal juga akan membangun rumah sakit kelas B di kawasan pinggiran seperti di Geniot dan Bulu Hala, Kecamatan Sungai Sembilan. Disana nantinya akan dipekerjakan anak kelahiran Dumai khususnya dokter spesialis.

“Kami ingin pelayanan kesehatan mudah di akses dan di dapat masyarakat secara gratis. Untuk itu dokternya juga kita ingin anak lahir Dumai agar benar-benar ikhlas dan tulus memberikan pelayanan bagi masyarakat Dumai,” harapnya.

Usai pertemuan, Paisal dikerumuni masyarakat yang hendak berswafoto dan mengobrol dengan beliau.**

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *