Bintang Timur Surabaya Taklukkan Moncongbulo 3-1

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Bintang Timur Surabaya mengalahkan Mongcongbulo 3-1 di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (7/7/2024). Foto/ Instagram

TANGERANG – Bintang Timur Surabaya berhasil menang 3-1 atas Mongcongbulo dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 pada laga yang berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (7/7/2024)

Jalannya laga

Babak pertama

Permainan ketat langsung ditunjukkan Moncongbulo dan Bintang Timur Surabaya. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin mencetak gol cepat dalam laga tersebut.

Jual dan beli serangan pun ditampilkan kedua tim dalam laga itu. Hal itu menandakan intensitas permainan kedua tim cukup tinggi dalam laga tersebut.

Kedua tim dalam babak pertama harus puas bermain dengan skor imbang 1-1. Tentunya, Moncongbulo dan Bintang Timur Surabaya akan berbenah diri saat turun minum agar tampil lebih apik pada babak kedua.

Gol Bintang Timur Surabaya diciptakan oleh Iqbal Iskandar. Sementara itu, gol Moncongbulo lewat Sahir Ai.

Babak kedua

Bintang Timur Surabaya tampil lebih ngotot pada awal babak kedua. Oleh dikarenakan, mereka berusaha memegang kendali permainan.

Akan tetapi, Moncongbulo pun tidak tinggal diam begitu saja. Pasalnya, mereka terus memberikan perlawanan ketat untuk tim lawan dan tidal mau berada dalam tekanan.

Bintang Timur Surabaya berhasil mencetak dua gol tambahan pada babak kedua, yakni lewat Macus Gava dan Dieguinho. Tim itu pun berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Mongcongbulo.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *