Awali Debut Perdagangan, Meme Coin DOGS Terkoreksi 30%

banner 120x600
banner 468x60

Memulai debutnya di pasar perdagangan, proyek meme coin DOGS malah tertekan. Data CoinGecko mengungkap, aset kripto yang lahir dari jaringan The Open Network (TON) itu sempat mengalami koreksi hingga 30% ke level US$0,00116.

Beruntung, kondisi tersebut tidak bertahan lama. DOGS perlahan mulai masuk ke jalur pendakian dan sekarang bertengger di kisaran US$0,00120. Tidak lama setelahnya, DOGS berhasil memperkecil koreksinya menjadi hanya 25% dalam 24 jam terakhir.

banner 325x300
Debut Perdagangan DOGS | Sumber: CoinGecko

“DOGS secara resmi akan listing di pada Binance, Bybit, OKX, Bitget, dan Gate.io. Investor juga bisa menukar DOGS di di Ston.fi, Dedust.io, dan Telegram Wallet,” ungkap DOGS.

Volume perdagangan DOGS juga terus menunjukkan angka yang menanjak dan saat ini mencapai US$84,00 juta. Situasi itu menunjukkan bahwa perdagangan DOGS langsung menarik perhatian begitu meluncur. Ini juga memperlihatkan bahwa investor secara aktif melakukan perdagangan atas token tersebut.

Investor yang memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop DOGS juga sudah bisa melakukan klaim token secara on-chain. Pengembang DOGS mengatakan pihaknya akan merilis fungsionalitas ‘klaim’ secara bertahap.

Baca Juga: Ternyata Ini Pemicu Meme Coin Tron WUKONG Terbang 1.300% Sehari

Pengguna Keluhkan Sulitnya Lakukan Klaim

Beberapa pengguna DOGS mengungkapkan keluhan di X/Twitter mengenai kesulitan dalam melakukan klaim airdrop. Salah satu anggota komunitas mengeluhkan bahwa ia tidak bisa menemukan tombol klaim.

Merespons hal itu, DOGS telah mengimbau para pengguna untuk secara berkala mengecek akun mereka dan melihat kehadiran tombol klaim, karena fitur tersebut diluncurkan secara bertahap.

Untuk dipahami, dalam gelaran airdrop DOGS, sebanyak 81,5% dari total pasokan token akan ditujukan untuk komunitas. Dari jumlah itu, sekitar 73% atau sebanyak 400 miliar token DOGS akan didistribusikan sebagai airdrop kepada puluhan juta pengguna yang memenuhi syarat.

Banyak pihak yang memandang optimistis terkait kelangsungan DOGS. Pasalnya, berbeda dengan proyek lainnya, airdrop DOGS diklaim akan dibagikan secara langsung tanpa adanya periode vesting. Selain itu, secara rerata pengguna akan menerima sekitar 9.500 token DOGS saat airdrop.

Bagaimana pendapat Anda tentang debut perdagangan meme coin DOGS ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *