Asosiasi Dump Truck Kota Dumai Sepakat Menangkan H Paisal

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM- DUMAI-Selasa, (1/10/2024) calon Walikota Dumai H Paisal mendatangi base camp Asosiasi Dump Truck Kota Dumai. Terlihat puluhan Dump Truck berjejer rapi dipinggiran Jl Kelakap tepatnya berhadapan klenteng hock Liong Kiong

Kedatangan calon nomor urut 3 sekira Pukul 14.00 Wib disambut ratusan massa yang telah memadati lokasi kampanye.

banner 325x300

Bersama emak-emak peserta kampanye.

Ketua ADT (Asosiasi Dump Truck) kota Dumai, Yudi S Wahyudi dalam sambutan menyatakan Asosiasi dipimpinnya berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota Dumai H Paisal-Sugiyarto.

“Bersama pengurus, anggota dan keluarga besar ADT kota Dumai mendukung pak H Paisal menjabat  Walikota untuk dua periode, di kesempatan ini (ADT) mengucapkan deklarasi dan pernyataan sikap”. sampai Yudi.

Sedangkan H Paisal mengapresiasi apa yang dilakukan pengurus ADT dan berharap dukungan diberikan agar bisa melanjutkan pembangunan Dumai menjadi lebih baik”. ujar Paisal dalam sambutannya.

H Paisal menaiki Dump Truck pertanda sinergitas dan dukungan terhadap calon nomor 3

“Jika yang ada ini saja mendukung kita tidak akan menang, jadi saya minta kepada pengurus, anggota, keluarga memilih Paslon nomor 3 juga mengajak saudara, kawan-kawan dan tetangga untuk mendukung kita”. sampai mantan Walikota Dumai itu.

“Apresiasi untuk Bang Yudi dan pengurus lain karena bisa menciptakan peluang kerja ditengah situasi seperti sekarang, sebagai tanda apresiasi mohon disiapkan administrasi nantik kita masukkan dalam kepesertaan program Kesehatan”. urainya lagi.

“Untuk anak-anak disiapkan beasiswa agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, dan tidak ada yang mustahil anak seorang sopir Dump Truck menjadi pejabat seperti Lurah, Camat, Polisi, TNI dan lainnya, harus bersinergi baik itu ADT, PP serta unsur lainnya untuk membangun Dumai”.

Penutup, H Paisal berjanji akan membantu pembuatan sekretariat ADT, agar bisa dijadikan base camp untuk para sopir san pengurus.

“Jika sudah pengukuhan nantik dibangun base camp disini (Lokasi Kampanye)”. pungkas H Paisal.

Akhir acara dilakukan photo bersama pengurus ADT serta masyarakat yang mengikuti kampanye. Setelah itu H Paisal didapuk menaiki Dump Truck dengan melakukan satu putaran pada U Turn/putaran balik dilokasi kampanye Jl Kelakap. Menandakan kekompakan dan sinergitas antara H Paisal dengan pengurus ADT.***(RPC)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *