Arkham Intelligence Menambahkan Data Blockchain Solana

banner 120x600
banner 468x60

Arkham Intelligence telah menambahkan data blockchain Solana ke dalam alatnya. Pengguna kini dapat melacak dan memvisualisasikan berbagai operasi on-chain Solana secara luas.

Berita ini disambut hangat oleh komunitas, dibandingkan dengan kritik keras setahun yang lalu.

banner 325x300

Penambahan Solana oleh Arkham

Firma analitik on-chain Arkham Intelligence baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan data blockchain Solana ke dalam alatnya. Singkatnya, Arkham menyatakan bahwa “set fitur lengkap” mereka akan tersedia untuk data Solana. Dalam sebuah postingan media sosial terpisah, Arkham merinci beberapa fitur ini:

“Pengguna Solana kini dapat menggunakan Arkham untuk memvisualisasikan dan melacak pergerakan dana besar dan dompet trader yang menguntungkan, menerima peringatan tentang perdagangan yang dilakukan secara real-time oleh pengguna Solana, melacak kinerja perdagangan on-chain dari waktu ke waktu, melacak profil trader & investor top di Solana,” demikian postingan tersebut.

Dengan kata lain, analis Solana privat memiliki serangkaian alat baru yang canggih untuk digunakan. Arkham memposting beberapa contoh spesifik dari alat ini dalam aksi, seperti laporan khusus dari trader meme coin berbasis Solana atau visualisasi yang praktis dari aktivitas seorang trader tunggal.

Baca Juga: Apa Itu Solana (SOL)?

Aktivitas Seorang Trader Solana, Divisualisasikan. Sumber: Arkham Intelligence

Pengumuman ini datang hanya sehari setelah Arkham menemukan insiden peretasan senilai US$20 Juta pada dompet kripto Pemerintah AS. Sejauh ini, komunitas telah merespons secara positif terhadap pengembangan ini: Solana menyambut tambahan baru Arkham, dan Arkham membalas sebuah postingan lucu yang menyarankan crypto sleuth ZachXBT telah lama menantikan pengembangan ini.

Arkham Intelligence telah tumbuh dalam beberapa aspek belakangan ini. Pada Oktober ini, mereka mengumumkan rencana untuk mengubah model bisnis mereka secara signifikan dengan membuka bursa derivatif. Solana juga unggul dalam beberapa area, dengan peningkatan valuasi dan bot Trojan memecahkan rekor volume perdagangan.

Secara keseluruhan, ini tampaknya merupakan pengembangan yang positif bagi ruang aset kripto. Lebih dari setahun yang lalu, upaya Arkham untuk memaksimalkan kecerdasan blockchain mengundang kritik keras dari beberapa anggota komunitas. Namun, pada Oktober 2024, berbagai ahli kripto menyambut hangat ekspansi besar ini.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana (SOL) 2024/2025/2030

Data blockchain tidak anonim, dan peneliti yang berdedikasi selalu dapat menganalisis riwayat transaksi publik. Namun, dengan alat baru seperti ini, hambatan untuk memasuki bidang ini jauh lebih rendah. Penggabungan data blockchain Solana oleh Arkham dapat membantu mendemokratisasi dunia analisis dan meningkatkan literasi data di komunitas.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *