Anissa Aziza Berani Peluk Ji Chang Wook Depan Raditya Dika

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Anissa Aziza berani memeluk Ji Chang Wook depan Raditya Dika. Foto/ Instagram

JAKARTA – Anissa Aziza berani memeluk Ji Chang Wook depan Raditya Dika saat aktor tampan Korea Selatan ini berkunjung ke Indonesia.

Awalnya, Anissa begitu bahagia bisa menatap idolanya dari dekat dan berbincang santai. Kemudian, dia mendapat kesempatan memeluk Ji Chang Wook dari belakang. Ini karena diminta untuk melakukan reka ulang adegan salah satu series yang dibintangi sang aktor. Namun, untuk melakukannya, Anissa sempat minta izin ke Radit.

“Sampai akhirnya mikir gimana ya kalo aku ketemu in real life sama dia dan finally minggu lalu ketemu, ditemani suami @raditya_dika (Thankyou sayang udah diizinkan!),” ujarnya dikutip dari unggahan @anissaaziza, Selasa (3/9/2024).

Anissa sampai kehabisan kata-kata saat berhadapan langsung dengan idolanya dengan jarak yang begitu dekat. Dia berharap momen ini bisa terulang kembali suatu saat nanti.

“Gak bisa banyak ngomong, yang penting puas-puasin liat dia, puas-puasin menghirup udara yang sama, di satu ruangan, yang jaraknya cuma… ya Allah deket banget. Semoga bisa ketemu lagi,” tutur dia.

Anissa pun memamerkan potretnya kebersamaannya dengan sang idola melalui unggahan Instagram miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, Anissa dan Ji Chang Wook kompak mengenakan baju berwarna senada, ungu. Di foto lain, tampak Ji Chang Wook berada di tengah, diapit Anissa dan Radit di sebelah kanan dan kirinya.

“Dateng-dateng pakai baju dengan warna yang sama kayak @jichangwook,” ujar Anissa Aziza.

Anissa pun berbagi cerita awal dirinya mengidolakan Ji Chang Wook, yakni pada 2016, sebelum dia menikah dengan Radit.

Kecintaannya pada sang aktor tak memudar sampai dirinya menikah dan tengah mengandung anak pertama dan kedua. Anissa masih terus menyaksikan series yang dibintangi Ji Chang Wook.

“Masih ingat tahun 2016 pertama kali nonton seriesnya, lalu aku ulang lagi ketika hamil Alea. Eh nonton ulang lagi pas hamil Aca. Tentu semua series yang dimainkan juga aku tonton semua,” ungkapnya.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *