Aleix Espargaro Banjir Hadiah dari Fans Jelang MotoGP Indonesia 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Aleix Espargaro Banjir Hadiah dari Fans Jelang MotoGP Indonesia 2024. Foto: Aprilia Racing

MANDALIKA – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, banjir hadiah dari fansnya jelang tampil di MotoGP Indonesia 2024 pada akhir pekan ini. Dia pun sangat bahagia mendapatkan banyak kado dari penggemarnya.

Momen bahagia itu dibagikan lewat sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Aprilia, @aprilia, pada Jumat (28/9/2024). Tim pabrikan Noale sampai mengatakan bahwa Santa Claus datang tiga bulan lebih cepat untuk Espargaro karena banyaknya hadiah yang didapatnya di Mandalika.

“JAYALAH INDONESIA. Apakah Santa Claus datang tiga bulan lebih awal untuk Aleix?” tulis keterangan video tersebut.

Dalam video itu, terlihat serombongan keluarga asal Indonesia menghampiri Aleix di paddock Sirkuit Mandalika. Dengan seragam hitam-hitam, mereka membawakan rider berpaspor Spanyol itu dua kotak hadiah.

Kotak tersebut berisikan berbagai macam pernak-pernik, mulai dari boneka beruang kecil, gelang dan bouquet bunga berukuran mungil. Selain itu, juga ada foto Espargaro bersama istrinya, Laura serta kedua anaknya, Max dan Mia.

Kemudian, fans tersebut juga memberikan pembalap berusia 35 tahun itu sebuah hiasan berbahan akrilik. Nampak wajah keluarga kecil sang rider terukir di dalamnya sehingga terlihat sangat manis.

Tak sampai di situ, penggemar itu juga menghadiahkannya sebuah helm bercorak hitam-merah muda, yang merupakan warna khas Espargaro. Mereka mengaku terinspirasi dengan cara sang pembalap membangun kebahagiaan dalam keluarga kecilnya.

“Kamu adalah inspirasi kami dalam membangun keluarga. Doa terbaik untukmu, Laura, Max dan Mia,” tulis penggemar itu di kaca helm pemberiannya.

Hadiah itu tentu akan menjadi kenangan indah bagi Espargaro yang bisa dibawanya pulang ke Spanyol. Terlebih lagi, MotoGP Indonesia 2024 menjadi tahun terakhirnya mentas di Sirkuit Mandalika sebagai pembalap reguler karena dia akan pensiun pada akhir musim ini.

Mulai tahun depan Espargaro akan memulai lembaran baru dalam perjalanan kariernya. Dia bergabung dengan Honda sebagai pembalap penguji tim pabrikan asal Jepang itu.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *