Akun Instagram Ammar Zoni Terjual dengan Harga Fantastis

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Akun Instagram Ammar Zoni, @ammarzoni telah dijual. Media sosial tersebut dijual ayah dua anak itu setelah terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Foto/dok SINDOnews

banner 325x300
JAKARTA – Akun Instagram Ammar Zoni , @ammarzoni telah dijual. Media sosial tersebut dijual ayah dua anak itu setelah terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Menurutnya, Instagram kliennya telah terjual sekitar 10 bulan yang lalu.

“Kalau untuk IG Ammar, udah lama terjual. Kalau tidak salah, seingat saya sekitar hampir 10 bulan lah,” kata Jon saat dikonfirmasi awak media melalui telepon, Kamis (24/10/2024).

Tak tanggung-tanggung, akun Instagram dengan pengikut 8,4 juta itu terjual dengan harga fantastis. Sayangnya, Jon enggan membeberkan jumlah pasti yang diterima oleh Ammar.

Foto/dok SINDOnews

“Kalau soal itu, privasi lah. Untuk nilai, saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar. Tapi nilainya memang fantastis,” jelasnya.

Mantan suami Irish Bella itu sebelumnya pernah menyebutkan rencana untuk menjual akun Instagram pribadinya dengan harga Rp2 miliar hingga Rp3 miliar.

“Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. ‘Saya mau jual Instagram ini’. Saat itu masih berada di rutan. Dia mau buka harga sekitar Rp2 miliar – Rp3 miliar (pada 10 bulan yang lalu),” ujarnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *