Akane Yamaguchi Bidik Gelar di Japan Open 2024, Saksikan Aksinya Eksklusif di iNews

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Akane Yamaguchi, pemain andalan tuan rumah di Japan Open 2024, menunjukkan performa gemilangnya di turnamen ini / Foto: MNC Media

Akane Yamaguchi , pemain andalan tuan rumah di Japan Open 2024, menunjukkan performa gemilangnya di turnamen ini. Kesiapan dan ketangguhannya terlihat jelas melalui pertahanan solid yang ditunjukkannya dalam pertandingan semifinal melawan wakil Thailand, Supanida Katethong. Yamaguchi berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 21-14, 20-222. Besok Akane siap kembali berjuang di Final Japan Open yang digelar di Arena Yokohama, Jepang.

Pertandingan semifinal ini berlangsung penuh tensi dan ketegangan. Sejak awal set pertama, Yamaguchi tampil agresif dengan gaya permainan cepat dan pertahanan solid yang sudah menjadi ciri khasnya. Meski Supanida berusaha untuk memberikan perlawanan dengan serangan-serangan tajam, Yamaguchi mampu membaca pola permainan lawan dengan baik dan meresponsnya dengan pukulan-pukulan akurat yang membuat Supanida kewalahan. Set pertama pun berhasil dimenangkan Yamaguchi dengan skor cukup meyakinkan, 21-14.

Memasuki set kedua, Supanida tidak menyerah begitu saja. Pemain asal Thailand ini mulai menemukan ritme permainannya dan lebih sering memaksakan Yamaguchi untuk bertahan dalam rally panjang. Keunggulan awal Yamaguchi di set ini mulai tergerus saat Supanida berhasil mengambil alih momentum pertandingan. Serangan-serangan Supanida yang agresif berhasil menembus pertahanan Yamaguchi beberapa kali, membuat set kedua ini semakin sengit. Namun, Yamaguchi kemudian berhasil melancarkan serangan demi serangan kepada Supanida dan berhasil meraih kemenangan di babak semifinal dengan skor akhir 20:22.

Di final besok, Yamaguchi akan menghadapi wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan. Sementara wakil-wakil pebulu tangkis dunia lainnya yang lolos ke final Japan open antara lain, GOH Sze Fei/Nur IZZUDDIN (Malaysia) vs KANG Min Hyuk/SEO Seung Jae (Korea), Alex LANIER (Prancis) vs CHOU Tien Chen (Taiwan), TANG Chun Man/TSE Ying Suet (HongKong) vs JIANG Zhen Bang/WEI Ya Xin (China), BAEK Ha Na/Lee So Hee (Korea) vs Liu Sheng Shu/TAN Ning (China). Penasaran bagaimana keseruannya final Japan Open 2024?

Dukung dan Saksikan pebulutangkis favoritmu di Final BWF Super 750 Japan Open 2024 di Arena Yokohama Jepang Besok Pukul 08.50 WIB dan Jangan Lewatkan BWF Super 500 Korea Open pada 29 Agustus sampai 1 September,Live Eksklusif di iNews Premium Sports.

(yov)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *