Meghan Markle Bakal Bocorkan Rahasia Besar Keluarga Kerajaan untuk Balas Dendam

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Meghan Markle disebut bakal membocorkan rahasia besar Keluarga Kerajaan sebagai bentuk balas dendam. Meghan memiliki senjata rahasia yang mengejutkan dunia. Foto/Getty Images

banner 325x300
INGGRIS Meghan Markle disebut bakal membocorkan rahasia besar Keluarga Kerajaan sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan yang ia terima selama ini. Meghan bahkan memiliki senjata rahasia yang akan mengejutkan dunia.

Meghan Markle sebelumnya telah membuka diri tentang perjuangannya selama menjadi anggota Keluarga Kerajaan melalui serangkaian wawancara dan dokumenter Netflix dengan sang suami, Pangeran Harry.

Dilansir dari Express, Minggu (27/10/2024), Harry merilis memoarnya, Spare, tahun lalu. Rumor mulai beredar tentang apakah Meghan akan merilis bukunya sendiri mengenai pengalamannya dengan Keluarga Kerajaan.

Pada 2022, dua tahun setelah ia meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah ke AS, Duchess of Sussex secara terbuka berbicara kepada The Cut dan menceritakan tentang salah satu kunjungannya kembali ke Inggris tahun itu saat mengemasi barang-barangnya dari Frogmore Cottage.

Foto/Getty Images

Harry dan Meghan diberi Frogmore sebagai hadiah pernikahan oleh mendiang Ratu Elizabeth II. Namun mereka diminta untuk mengosongkan properti tersebut tahun lalu setelah Spare dirilis.

“Anda kembali dan membuka laci dan Anda seperti, ‘Ya ampun’. Ini yang saya tulis di jurnal saya?” kata Meghan kepada The Cut.

Komentar bintang Suits itu mendorong banyak pengamat kerajaan untuk berspekulasi tentang apakah sang Duchess akan menulis bukunya sendiri.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *