Bejat! P Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun Bareng 2 Artis

banner 120x600
banner 468x60

loading…

P Diddy dituduh memperkosa remaja wanita 13 tahun dengan dua artis lainnya. Ini merupakan gugatan baru di tengah kasus perdagangan seks yang sedang berjalan. Foto/Page Six

banner 325x300
JAKARTA P Diddy dituduh memperkosa remaja wanita 13 tahun dengan dua artis lainnya di pesta MTV Video Music Awards 2000. Ini merupakan gugatan baru di tengah kasus perdagangan seks yang sedang berjalan di pengadilan.

Korban yang kini berusia 37 tahun itu mengajukan gugatan terhadap P Diddy di pengadilan federal New York baru-baru ini. Dalam gugatannya, ia mengklaim diperkosa setelah pergi ke kamar tidur yang kosong untuk berbaring sejenak karena merasa pusing akibat minuman yang dikonsumsi selama pesta itu.

“Tak lama kemudian, Combs (P Diddy) bersama dengan seorang selebritas pria dan wanita, memasuki ruangan,” bunyi gugatan setebal 19 halaman dilansir dari Page Six, Rabu (23/10/2024).

“Combs dengan agresif mendekati penggugat dengan tatapan mata yang tajam, mencengkeramnya, dan berkata, ‘Anda siap berpesta!’” sambungnya.

Foto/Page Six

Pemilik nama asli Sean John Comb ini saat itu berusia 30 tahun. Ia diduga melempar korban yang diidentifikasi sebagai Jane Doe dalam gugatan, ke arah artis pria lain, yang disebut sebagai selebriti A, yang kemudian melepaskan pakaian korban.

“Penggugat ditahan oleh selebritas A yang memperkosanya. Sementara Combs dan selebritas B, seorang wanita, menonton,” jelasnya.

“Setelah selebriti pria itu selesai, Combs kemudian memperkosa penggugat. Sementara selebritas A dan selebritas B menonton,” tambahnya.

Korban juga menuduh mantan pacar Jennifer Lopez ini berusaha memaksa untuk melakukan seks oral kepadanya. Namun, korban menolak dengan memukul lehernya, sehingga Diddy. Korban kemudian melarikan diri dari ruangan dan meminta ayahnya untuk menjemputnya dari pesta.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *