Ambisi Esteghlal FC Curi Poin atas Al Nassr di AFC Champion League Elite, Live di iNews

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ambisi Esteghlal FC Curi Poin atas Al Nassr di AFC Champion League Elite, Live di iNews

Malam Ini di Rashid Stadium Matchday ketiga AFC Champion League Elite akan menyajikan pertandingan seru antara antara raksasa sepak bola Timur Tengah, Al Nassr, melawan klub kuat asal Iran, Esteghlal FC.

Saat ini Esteghlal berada di posisi ke-5 klasemen sementara grup B dengan raihan 3 poin dalam dua pertandingan sebelumnya. Di matchday pertama Esteghlal menang usai membekuk Al Gharafa dengan skor akhir 3-0. Sementara di matchday ke-2 Estghlal menderita kekalahan usai bertandang ke markas Al Sadd dengan skor 2-0. Di pertandingan kali ini, tim asuhan Jevad Nekounam ini tengah menyiapkan strategi untuk merebut kemenangan dengan menahan laju Al Nassr dan memanfaatkan kelemahan pertahanan mereka.

Sementara Al Nassr kini ada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup B dengan raihan 4 poin. Di matchday pertama, Tim asuhan Stefano Pioli ini di tahan imbang Al Shorta 1-1 dan berhasil menang pada matchday kedua saat melawan Al Rayyan dengan skor akhir 2-1. Kini, mereka memiliki kesempatan emas untuk memperkokoh posisi dengan kemenangan atas Esteghlal. Dengan dukungan suporter setia Al Nassr diprediksi akan tampil habis-habisan demi memperbesar peluang meraih trofi AFC Champion League Elite.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk menunjukkan siapa yang layak memimpin grup dan melaju ke babak selanjutnya. Apakah Al Nassr akan terus melanjutkan dominasinya di Asia, atau Esteghlal yang akan mencuri poin penuh. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Saksikan keseruan Matchday ketiga AFC Champion League Elite antara Esteghlal dengan Al Nassr, Malam ini Pukul 23.00 WIB, Live di iNews Media Sports.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *