5 Trader Aset Kripto Terbaik untuk Diikuti pada Oktober 2024

banner 120x600
banner 468x60

Saat pasar memasuki periode kritis di bulan Oktober, tetap unggul bisa berarti mengikuti beberapa trader aset kripto terbaik yang memberikan panggilan tepat waktu dan memiliki pemahaman mendalam tentang tren yang muncul.

Apakah Anda mencari wawasan teknis, penyeimbangan portofolio yang cerdas, atau perubahan dalam sentimen pasar, trader aset kripto ini dapat secara signifikan memberikan keunggulan. Berikut adalah lima teratas yang harus Anda ikuti bulan depan

banner 325x300

Trader aset kripto Miles Deutscher berada di peringkat pertama, terutama karena analis ini baru-baru ini berbagi apa yang disebut komunitas sebagai “permata.” Di X (sebelumnya Twitter), Deutscher memiliki 541.500 pengikut dan terkenal karena memberikan tips tentang altcoin dan meme coin. 

Pada tanggal 25 September, misalnya, trader tersebut memberikan daftar altcoin dan meme coin yang bisa berkinerja baik di Q4 2024. Daftar tersebut mencakup token bertema AI, termasuk Bittensor (TAO), Artificial Superintelligence Alliance (FET), dan NEAR Protocol (NEAR).

Altcoin lainnya termasuk Sui (SUI), Fantom (FTM), Pepe (PEPE), dan Sundog (SUNDOG). Trader tersebut menuturkan bahwa FTM bisa mencapai US$1 saat pembaruan Sonic mendekat.

Grafik Harga Fantom. Sumber: X/Twitter

“Saya masih dalam posisi long dari US$0,38. Senang melihat adanya pemecahan zona ‘harus pecah’ yang saya soroti beberapa minggu lalu. Saya pikir ini bisa terus berlanjut hingga US$1 saat kita mendekati Sonic.” Trader aset kripto menulis di X.

Dengan lebih dari 383.000 pengikut di X, Daan Crypto Trades adalah trader lain yang patut diikuti pada Oktober 2024. Trader ini, yang juga mengoperasikan saluran YouTube, fokus pada pergerakan harga Bitcoin (BTC) dan altcoin. Baru-baru ini, ia berbagi di akun X-nya bahwa kinerja BTC sehat dan koin tersebut bisa naik lebih tinggi.

Empat hari yang lalu, Daan Crypto Trades juga memposting di halaman YouTube-nya menganalisis bagaimana harga mungkin berkinerja setelah Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) terbaru yang mengarah pada pemotongan suku bunga Fed.  

Dalam analisis tersebut, para trader berpendapat bahwa pasar yang lebih luas bisa tetap bullish dari Oktober 2024 hingga akhir tahun. Jadi, jika Anda mencari salah satu trader aset kripto terbaik untuk diikuti, maka ini adalah salah satunya.

Juga dikenal sebagai Wolf of All Streets, Scott Melker adalah investor dan trader aset kripto yang memiliki 960.000 pengikut di X. Melker juga memiliki podcast di YouTube dengan 151.000 dan membahas tentang Bitcoin.

Dalam podcast yang diposting pada tanggal 27 September, Melker mengakui bahwa kenaikan harga mungkin kembali. Mengacu pada likuiditas yang meningkat, analis tersebut menuturkan bahwa modal miliaran dolar dari China bisa membantu Bitcoin secara konsisten bertahan di atas US$65.000.

Baca lebih lanjut: 7 Platform Trading Kontrak Aset Kripto Terbaik di 2024

Namun, penting juga untuk dicatat bahwa Melker juga memberikan wawasan tentang Ethereum (ETH) selain BTC. Oleh karena itu, jika dua aset kripto teratas adalah fokus utama Anda, maka Melker adalah salah satu trader aset kripto terbaik untuk diikuti pada Oktober 2024.

Analis anonim PlanB adalah pencipta model stock-to-flow Bitcoin dan salah satu trader aset kripto terbaik. Berbeda dengan yang lain, trader ini hanya fokus pada BTC dan secara rutin memberikan tips dan wawasan tentang potensi koin tersebut kepada 1,9 juta orang yang mengikuti akun X.

Seperti waktu-waktu sebelumnya, PlanB sekali lagi mengatakan target jangka panjang BTC bisa mencapai jutaan dolar. Untuk siklus 2024 hingga 2028, trader tersebut menyebutkan bahwa koin tersebut bisa melonjak menuju US$500.000.

“Seperti yang Anda tahu prediksi Bitcoin saya adalah ~US$500.000 rata-rata untuk periode pemotongan 2024-2028, dengan rentang stdev US$250.000-US$1 juta. Prediksi 2020-2024 (dibuat pada 2019 saat BTCmenekankan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa sebagian besar tips yang diberikan akun ini adalah untuk jangka panjang. Jadi, jika fokus Anda adalah jangka pendek, Anda mungkin perlu mengikuti trader aset kripto lainnya.

Untuk mengakhiri daftar ini adalah Ansem, salah satu trader aset kripto terbaik yang memberikan panggilan bagus untuk meme coin. Di X, Ansem memiliki 495.000 pengikut dan kadang-kadang memberikan pandangannya tentang BTC juga.

Terkenal karena menggandakan investasi pada Dogwifhat (WIF), Ansem baru-baru ini merilis daftar meme coin yang bisa memberikan keuntungan baik dari Oktober hingga tahun depan. Dia juga memberikan pendapatnya tentang Solana, mengatakan token tersebut bisa mencapai puncak yang lebih tinggi dari harga saat ini.

Baca lebih lanjut: Top 9 Bursa Aset Kripto Teraman di 2024

Prediksi harga Solana dari trader aset kripto terbaik
Grafik Harga Solana. Sumber: X/Twitter

Kesimpulannya, perlu diingat bahwa beberapa trader ini mungkin tidak selalu memberikan wawasan yang akurat. Namun, dalam beberapa kesempatan, mereka telah benar tentang beberapa hal. Tetapi, tetap terserah Anda untuk melakukan penelitian tambahan sebelum membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi dari trader aset kripto ini.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *