Rossa Ungkap Kisah Perceraiannya dengan Yoyo Padi lewat Film Dokumenter: Beratlah Pasti

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Rossa akan merilis film dokumenternya pada 1 Agustus 2024. Film berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years itu bakal merangkum perjalanan hidup sang artis, bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga kehidupan pribadinya. Foto/Instagram Rossa

JAKARTA – Rossa akan merilis film dokumenternya pada 1 Agustus 2024. Film berjudul ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’ itu bakal merangkum perjalanan hidup sang artis, bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga kehidupan pribadinya.

Dalam film dokumenter itu, Rossa melibatkan orang-orang terdekat untuk berbagi cerita tentangnya serta pengalaman orang tersebut bersama Rossa. Nantinya, di film itu mantan suami Rossa, Yoyo Padi, dan putra mereka, Rizky Langit Ramadhan, akan muncul untuk berbagi cerita.

Mulanya tak terbersit dalam benak Rossa untuk mengungkap cerita soal Yoyo dalam film dokumenternya. Namun, saat proses syuting berlangsung, kehadiran Yoyo dalam film itu ternyata diperlukan karena Yoyo pernah menjadi bagian dalam hidup Rossa. Rasanya menjadi tidak utuh jika menceritakan perjalanan hidup Rossa tapi tak ada Yoyo di dalamnya.

“Tadinya aku nggak ada cerita tentang Mas Yoyo. Cuma itulah dokumenter, nggak ada skrip ya. Jadi ketika disambung-sambung, kita perlu penjelasan dari Bapak Yoyo tentang saat itu,” ujar Rossa saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gayung bersambut, Yoyo tak keberatan untuk berbagi cerita mengenai kehidupannya saat menjadi suami Rossa.

“Jadi aku ngomong ke Mas Yoyo, ‘mau nggak diwawancara untuk film aku’. Kata Pak Yoyo, ‘oke aku mau’. Nggak ada penolakan ataupun apa, yang paling penting untuk sekarang kita kan keluarga. Yang paling terakhir syuting itu adalah Bapak Yoyo,” ungkap Rossa.

Meski demikian, Rossa mengaku sempat merasa berat untuk membuka kisah hidupnya ke publik yang berkaitan dengan Yoyo. Sebab, selama ini kisah itu selalu disimpannya rapat-rapat. Kebanyakan yang dibagikannya adalah perjalanan karier, bukan kehidupan pribadi. Namun, di momen inilah Rossa merasa sudah waktunya berbagi cerita soal kehidupan pribadi dia.

“Beratlah pasti, karena ini membuka cerita pribadi. Sementara selama ini kan aku selalu kayak untuk nyanyi-nyanyi aja. Kalau pribadi kan jarang mau cerita. Nah mungkin ini saatnya aja sih,” ujarnya.

Rossa mengungkapkan, film dokumenter ini menjadi tempat pertama kali dirinya bersama Yoyo dan Rizky membahas mengenai kehidupan mereka sebagai keluarga hingga akhirnya terjadi perceraian. Nantinya, mereka akan meluapkan perasaan yang selama ini terpendam.

“Itu adalah pertama kalinya, mungkin teman-teman akan melihat bagaimana ada aku, ada Rizky, ada Yoyo gitu yang tidak pernah dari dulu menjawab hampir selama 10 tahun lebih mungkin ya. Nah, di film ini kita akhirnya berani untuk cerita gimana perasaan kita tentang ini semua,” pungkasnya.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *