Ini Satu-satunya Orang yang Bisa Buat Pangeran Harry dan William Berdamai

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Hanya satu orang yang bisa membuat Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William berdamai di tengah perselisihan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Foto/Getty Images

banner 325x300
INGGRIS – Hanya satu orang yang bisa membuat Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William berdamai di tengah perselisihan mereka yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Sayangnya, orang itu dikabarkan sudah meninggal dunia.

Dilansir dari Mirror, Minggu (7/7/2024), seorang sumber mengatakan bahwa orang tersebut adalah ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William, mendiang Putri Diana yang telah tewas karena kecelakaan mobil tragis.

Sumber Kerajaan telah mengungkapkan mata rantai yang hilang antara kakak dan adik itu adalah Putri Diana.

“Saya yakin keinginan terbesarnya adalah memeluk kedua putranya lagi dan menemukan cara untuk menyelesaikan keretakan di antara mereka,” kata mantan koresponden kerajaan BBC Jennie Bond kepada OK! Magazine.

Foto/People

“Jika ada yang bisa menyelesaikan masalah, itu pasti Diana,” sambungnya.

Duke of Sussex memiliki hubungan yang dingin dengan keluarga Kerajaan setelah mengeluarkan sejumlah tuduhan mengejutkan terhadap mereka. Dengan hubungan mereka yang sedang berada di titik terendah, Harry tidak bertemu dengan keluarga kerajaan ketika ia kembali ke Inggris awal bulan ini.

Namun, suami Meghan Markle ini mendapat dukungan dari keluarga Spencer, Earl Charles Spencer yang merupakan kakak Putri Diana dan Lady Jane Fellowes, sepupu Harry serta William.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *