Kurangi Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP Bondowoso dan Banyuwangi Lakukan Operasi Di Perbatasan – BeritaNasional.ID

banner 120x600
banner 468x60

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Daerah perbatasan Bondowoso dan Banyuwangi biasanya menjadi sasaran peredaran rokok illegal. Oleh karena itu, untuk menguranginya, dilakukan patroli senirgitas dan sosialisasi rokok ilegal oleh Sat Pol PP Bondowoso dan Sat Pol PP Banyuwangi.

Kabid Tibummas Sat Pol PP Bondowoso, Nanang Dwi SH, membenarkan telah dilakukan operasi bersama dan sosialisasi rokok ilegal di perbatasan antara Sat Pol PP Bondowoso dan Sat Pol PP Banyuwangi.

banner 325x300

“Dalam operasi tersebut dikomandoi, Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso Ahmad Hambri, SH, Kabid Tibummas Sat Pol PP Banyuwangi, Kasi Ops Sat Pol PP Banyuwangi dengan anggota gabungan -/+ 40 personil,” jelasnya.

Nanang, sapaannya, berharap, operasi gabungan antar Kabupaten ini penting mengingat daerah perbatasan merupakan lahan empuk bagi pengedar lokok illegal. Karena mereka sulit dipantau oleh petugas.

Ditambahkan, operasi juga menyasar destinasi wisata yang ada di Ijen, baik di toko-toko maupun pengasong. Kepada petugas diminta dalam melakukan operasi hendaknya dilakukan secara humanis.

Setelah dilakukan pengarahan oleh Satpol PP Bondowoso dan Banyuwangi, sekitar jam 09.00 wib, petugas dua kabupaten bergerak menuju sasaran. Sekitar 2,5 jam, persisnya jam 11.30 operasi berahir. (Syamsul Arifin/Bernas)

 

 

 

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *