3 Proyek Kripto Ini Gelar Airdrop di Juni 2024, Ini Kriteria Penerima

banner 120x600
banner 468x60

Seperti diketahui, pasar kripto telah diterjang volatilitas sejak akhir Maret, dan investor yang cerdas sekarang mengincar airdrop sebagai peluang yang berpotensi menguntungkan.

banner 325x300

Bagi investor dan penggemar kripto, airdrop menawarkan kesempatan untuk mendulang token baru dan bergabung dengan komunitas kripto yang dinamis. Tujuan airdrop sendiri yaitu untuk mendistribusikan token gratis sembari menggaet pengikut baru dan juga memperluas basis pengguna. Di bulan Juni 2024, ada 3 airdrop menarik yang wajib masuk ke watchlist – eBTC, Dyson Finance, dan Kinetix.

eBTC Umumkan Putaran 3 Kampanye “Get Paid to Borrow Bitcoin”

eBTC menarik perhatian dengan kampanye “Get Paid to Borrow Bitcoin”, sebuah pendekatan yang dikembangkan bekerja sama dengan Lido. Kampanye ini memberi reward bagi pengguna yang meminjam Bitcoin (BTC). Untuk fase awal, proyek ini menyisihkan 15 Lido Staked Ethereum (stETH) bagi siapapun yang meminjam eBTC menggunakan Ethereum (ETH) atau Wrapped Ethereum (WETH). Insentif ini ditampilkan sebagai APY ekstra di aplikasi, sehingga meningkatkan daya tarik peminjaman (borrowing).

Saat ini, Putaran 3 kampanye ini sedang berlangsung.

“Terima kasih kepada teman-teman kami di Lido, kami menjaga agar reward tetap mengalir dengan 11 stETH lagi yang siap diperebutkan hingga 23 Juni.”


eBTC

Yang menarik, eBTC mendistribusikan reward ini langsung ke wallet pengguna di akhir program insentif. Sehingga, tidak perlu lagi ada klaim atau kekhawatiran akan biaya gas yang selangit. Distribusi reward dapat memakan waktu hingga tujuh hari setelah kampanye berakhir.

Dyson Finance Merayakan dengan Distribusi Token

Menjelang peluncuran versi lengkapnya di blockchain Linea, decentralized exchange (DEX) Dyson Finance berencana mendistribusikan Oath of Authenticity Tokens (OAT). OAT memverifikasi kelayakan pengguna untuk mendapatkan airdrop. Ini bertujuan untuk menjunjung tinggi proses distribusi yang transparan dan adil.

Agar memenuhi syarat sebagai penerima airdrop, pengguna harus terlibat dengan Dyson Finance dan Linea di platform sosial seperti X (sebelumnya Twitter). Di sini, pengguna cukup menuntaskan interaksi tertentu seperti menyukai (like) dan memposting ulang (repost) cuitan.

Selain itu, partisipan wajib bergabung dengan grup Telegram Dyson Finance dan mendapatkan role yang terverifikasi di server Discord proyek. Langkah ini memastikan, hanya anggota komunitas yang benar-benar terlibat serta aktif yang akan meraup keuntungan dari airdrop. Dengan demikian, ini mampu mendongkrak jangkauan dan juga efektivitas proyek.

Kampanye Perps Week dari Kinetix

Gelaran airdrop selanjutnya datang dari Kinetix yang merupakan sesama DEX, bedanya ini khusus untuk perpetual. Kinetix telah meluncurkan kampanye “Perps Week”. Inisiatif ini mendorong pengguna untuk menyelesaikan berbagai tugas di platform Kinetix lewat Galxe untuk mendapatkan OAT eksklusif. Tak hanya itu, penerima airdrop juga berkesempatan untuk memenangkan bagian dari total prize pool US$4.500.

Adapun di antara tugas-tugas ini termasuk interaksi media sosial dan mengeksekusi perdagangan leverage lebih dari US$1 di DEX Kinetix Perps V2EX.

Setiap tugas yang berhasil diselesaikan, pengguna berhak mendapatkan 1 OAT. Ini menandakan partisipasi aktif dan dedikasi mereka pada platform. Faktanya, strategi semacam ini mampu memotivasi keterlibatan pengguna serta meningkatkan visibilitas dan interaksi platform.

Bagaimana pendapat Anda tentang 3 airdrop kripto yang wajib masuk ke watchlist Juni ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *