Joging Pagi H.Zainal Abidin Balon Bupati Ajak Masyarakat Hidup Sehat – BeritaNasional.ID

banner 120x600
banner 468x60

BeritaNasuinal.ID.POLMAN SULBAR — Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Polman H. Zainal Abidin, melakukan kegiatan Olahraga lari pagi di kawasan Alun-alun kota, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman . Minggu (12/05/2024. Ia mengaku melakukan kegiatan tersebut juga untuk mengampanyekan hidup sehat.

Pria yang akrab disapa Ustadz H.Zainal Abidin ini juga mengungkapkan dengan dia melakukan kegiatan Berolahraga joging, dia bisa berinteraksi dengan masyarakat. Selain itu, ia juga bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat Polman.

banner 325x300

Seperti biasanya sosok yang sederhana dan bersahaja pada semua orang yang ditemui, Zainal Abidin menyempatkan waktunya untuk berbincang bersama awak media yang ikut joging di akhir pekan.

Pesan penting yang diutarakan di sela sela perbincangan awak media dan Zainal Abidin yakni Polewali Mandar ini butuh pemimpin yang ikhlas dan cerdas jika ini kesejahteraan dan pemerataan pembangunan bisa terwujud.

Aktfitas ini rutin dilakukan, Zainal Abidin setiap akhir pekan demi tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena menurutnya di balik tubuh yang sehat tersimpan raga yang kuat dan itu penting bagi setiap Insan Manusia.

Lanjut, tak terasa waktu menunjukkan pukul 07.00 pagi awak media bersama Zainal Abidin kemudian melanjutkan obrolan akan niatnya maju di pilkada Polman 2024-2029.

Menurutnya , melihat kondisi Kabupaten Polman yang saat ini masih punya sejumlah persoalan,ya jika ingin kondisi berubah polman ini butuh pemimpin yang tulus serta cerdas.

Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menunggu pemimpin kedepannya, sehingga jika tidak bekerja dengan tulus dan punya banyak kepentingan tentunya Daerah kita ini akan jalan ditempat, sebaliknya jika bekerja dengan tulus namun tak cerdas justru akan membuat kebijakan dan program yang tidak tepat sasaran,”kata Zainal Abidin.

Zainal Abidin juga ajak masyarakat , hidup bersih dengan berolah raga ,agar hidup lebih sehar.

Perlu diingat Zainal Abidin merupakan Bakal Calon Wakil Bupati yang cukup menonjol saat ini dan serius untuk maju dalam pilkada Polewali Mandar termasuk survey tertinggi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *