5 Trader Kripto Terbaik untuk Investor Ikuti di Agustus 2024

banner 120x600
banner 468x60

Trading kripto bisa menjadi tantangan tersendiri karena sifat pasarnya yang volatil. Namun, seiring dengan setiap siklus bullish, bermunculan pribadi-pribadi baru di internet yang mengeklaim keahlian dan memposisikan diri sebagai trader kripto top.

banner 325x300

Sejatinya, siapa pun yang mau belajar pada akhirnya dapat menguasai dasar-dasar analisis teknikal dan fundamental. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti trader berpengalaman dengan rekam jejak yang baik yang hadir baik di kala bear market maupun bull market. Berikut adalah 5 trader teratas untuk diikuti di bulan Agustus 2024.

CryptoCred berada di puncak daftar ini karena pendekatannya yang ramah pemula dalam mengajarkan analisis teknikal. Trader dengan pengikut sekitar 637.500 di X ini juga mengoperasikan saluran YouTube dan halaman Medium yang aktif.

Bila kita menilai akun X-nya, terungkap bahwa ia membagikan tautan terperinci ke sumber daya perdagangan yang dapat membantu pemula. Namun, analis ini fokus pada Bitcoin (BTC) saat ia membagikan opininya tentang cara memperdagangkan koin di pasar spot dan menggunakan leverage.

Sementara itu, CryptoCred mungkin bukan trader terbaik untuk diikuti untuk meme coin. Pada bulan Juni, ia secara terbuka mengkritik cara selebriti memanfaatkan industri ini untuk mendapatkan uang cepat dengan mengorbankan pengikut mereka.

“99% orang tidak ingin belajar tentang kripto; mereka di sini tidak untuk membangun atau berinvestasi,” tulis Cred di X.

Michaël van de Poppe adalah pendiri MN Trading Consultancy. Dengan 722.100 pengikut, van de Poppe adalah salah satu trader kripto terbaik untuk diikuti.

Seperti halnya CryptoCred, trader ini membagikan analisis di YouTube dan X. Namun, tidak seperti yang pertama, analis ini juga membagikan pandangannya tentang altcoin.

Baru-baru ini, salah satu kemenangan terbesarnya adalah call-nya untuk Chainlink (LINK) pada tahun 2023. Ia mengajak pengikutnya untuk membeli token ketika harganya di bawah US$6 hingga mencapai dua digit. Di samping itu, trader ini juga berbagi ramalannya tentang Ethereum (ETH) dan potensi altcoin season.

Jika Anda ingin mengikuti seseorang yang memperdagangkan BTC, altcoin, dan meme coin, maka RookieXBT mungkin salah satu trader kripto terbaik untuk Anda ikuti. RookieXBT sekarang memiliki 434.100 pengikut di X.

Trader anonim ini adalah salah satu analis yang paling dapat diandalkan. Ia menggunakan pengetahuan tentang volume dan likuiditas untuk menemukan hidden gem yang undervalued di berbagai kategori.

Semisal, ia adalah salah satu yang memperkenalkan meme coin berbasis Solana, Popcat (POPCAT), sebelum harganya hampir mencapai angka US$1. Melihat akunnya menunjukkan bahwa dia telah membagikan lebih banyak proyeksi tentang token ini.

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Rekt Capital. Menjadi rekomendasi sebagai salah satu trader kripto terbaik untuk investor ikuti pada Agustus 2024, Rekt manancap fokus khusus pada aksi harga Bitcoin.

Akun X analis ini menampilkan 488.830 pengikut. Selain itu, beberapa analisis kripto dibagikan melalui buletin. Meskipun sebagian besar postingan tentang BTC, trader ini kadang-kadang juga berbicara tentang altcoin.

Veteran pasar lainnya yakni Koroush AK, yang telah memperdagangkan kripto selama sekitar 7 tahun. Dengan 361.300 pengikut di X, ia, seperti halnya CryptoCred, menyajikan sumber daya bagi pemula untuk mempelajari dasar-dasar analisis teknikal.

Koroush AK memperdagangkan beberapa aset kripto. Namun, mirip dengan kebanyakan analis, area kekuatannya adalah BTC. Namun, postingan terbarunya tentang koin ini cukup samar setelah BTC berbalik total dari US$70.000.

Penutup

Akhir kata, walaupun ada banyak trader kripto online, penting untuk melakukan due diligence alias uji tuntas sebelum memutuskan siapa yang akan diikuti. Ini membantu menghindari mereka yang hanya berbagi opini selama bull market ketika harga naik.

Di samping itu, beberapa trader bisa saja membagikan informasi palsu yang justru dapat merugikan tujuan perdagangan Anda. Oleh karena itu, selalu lakukan riset Anda secara mandiri dan pelajari wawasan yang diberikan sebelum mengikuti salah satu dari para trader ini.

Bagaimana pendapat Anda tentang rekomendasi trader yang wajib investor ikuti ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *