5 Rekomendasi Kuliner Enak di Malang, Ada yang Legendaris sejak 1930

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Rekomendasi kuliner enak di Malang, Jawa Timur sangat beragam. Kota dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk ini juga menawarkan beragam kuliner lezat. Foto/Google Maps Indah Nurul

banner 325x300
JAKARTA Rekomendasi kuliner enak di Malang, Jawa Timur sangat beragam. Kota yang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk ini juga menawarkan beragam kuliner lezat yang patut dicoba.

Di kota Malang , Anda dapat menemukan berbagai macam makanan lezat yang menggugah selera. Dari hidangan tradisional, dan inovasi modern, hingga kuliner legendaris yang sudah ada sejak 1930.

Bagi pecinta bakso, wajib mencicipi bakso dengan berbagai menu dan kuah yang gurih. Di sini, Anda bisa mencicipi nikmatnya semangkuk bakso di pinggir rel kereta. Selain itu, ada juga toko kue dan es krim yang cocok bagi pecinta kudapan manis.

Berikut adalah lima rekomendasi kuliner enak di Malang yang wajib dicicipi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/9/2024).

5 Rekomendasi Kuliner Enak di Malang

1. Toko Oen

Foto/Google Maps Donald Parengkuan

Lokasi: Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Malang

Toko Oen adalah restoran legendaris di Malang yang menawarkan aneka kue dan es krim khas Belanda. Berdiri sejak 1930, tempat ini masih mempertahankan suasana klasik dan menu tradisionalnya.

2. Bakso President

5 Rekomendasi Kuliner Enak di Malang, Ada yang Legendaris sejak 1930

Foto/Google Maps Jusly Yany

Lokasi: Jalan Batanghari No.5, Rampal Celaket, Malang

Bakso President terkenal dengan kuahnya yang gurih dan daging baksonya yang kenyal. Selain bakso, ada juga berbagai macam gorengan dan minuman hangat yang bisa Anda nikmati.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *