5 Potret Cantik Mahalini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Rizky Febian 5 Mei

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menikah pada 5 Mei 2024. Pernikahan pasangan yang merajut asmara sejak beberapa tahun ini diselenggarakan di Bali. Foto/Instagram Mahalini

banner 325x300
JAKARTA Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menikah pada 5 Mei 2024. Pernikahan pasangan yang telah merajut asmara sejak beberapa tahun ini rencananya akan diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.

Kabar pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pun telah dibenarkan oleh salah satu kerabat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Di mana keduanya akan menikah di rumah keluarga perempuan 24 tahun itu dengan menggunakan adat Bali, kemudian menggelar acara di Jakarta.

Meski demikian, sampai saat ini baik Mahalini dan putra komedian Sule itu belum juga buka suara soal kabar pernikahan mereka. Hanya saja, baru-baru ini pasangan tersebut mengunggah foto berlatar biru dengan wajah mereka hasil AI di Instagram. Setelah kabar pernikahannya terungkap, sosok pelantun Sial itu pun menjadi sorotan.

Potret Cantik Mahalini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Rizky Febian 5 Mei

Sehingga tak heran jika potretnya di Instagram diserbu penggemar yang penasaran dengan kabar bahagia ini. Berikut potret cantik Mahalini yang dikabarkan akan menikah dengan Rizky Febian pada 5 Mei 2024 dirangkum dari Instagram pribadinya, @mahaliniraharja.

Baca Juga

1. Anggun Pakai Kebaya

5 Potret Cantik Mahalini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Rizky Febian 5 Mei

Foto/Instagram Mahalini

Mahalini terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya tradisional. Terlihat ia begitu memukau saat mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain merah maroon

Ia membiarkan rambutnya tergerai dan tetap tampil memesona saat mengenakan pakaian tradisional ini.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *