3 Penyebab Mike Tyson Tunda Pertarungan Tinju Lawan Jake Paul

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
Mike Tyson harus menunda pertandingannya dengan Jake Paul karena beberapa alasan. Salah satu alasannya ini berkaitan dengan masalah kesehatannya.

Laga antara Mike Tyson menghadapi Jake Paul seharusnya digelar pada 20 Juli 2024 di Stadion AT&T Arlington, markas Dallas Cowboys NFL. Laga keduanya dikabarkan diundur hingga 15 November 2024 mendatang.

Dalam menunggu laga tersebut, ESPN melaporkan jika Jake Paul akan tetap bertarung. Influencer yang menjadi petinju itu kemudian menantang Mike Perry untuk menjadi lawannya di tanggal 20 Juli.

3 Penyebab Mike Tyson Tunda Pertandingan

1. Masalah Kesehatan

Mike Tyson telah mengalami masalah kesehatan sejak Mei lalu, tepatnya setelah penerbangan dari Los Angeles ke Miami yang memerlukan perhatian medis.

Awalnya, hal itu tampaknya tidak akan mempengaruhi pertarungan, namun hal itu berubah setelah pemeriksaan kesehatan terbaru Tyson.

2. Harus Menjalani Pelatihan Ringan

Selama konsultasi lanjutan dengan para profesional medis mengenai penyakit maag Iron Miike yang baru-baru ini kambuh, rekomendasinya adalah agar dirinya melakukan latihan minimal hingga ringan selama beberapa minggu ke depan.

Mike Tyson dalam BBC menyebutkan jika, “Sayangnya, karena maag saya kambuh, saya telah disarankan oleh dokter saya untuk meringankan latihan saya selama beberapa minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri.”

3. Banyak yang Mengkhawatirkan Kondisi Mike Tyson

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *