3 Hal Penting yang Disembunyikan Meghan Markle usai Meninggalkan Dunia Keartisan

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Meghan Markle merahasiakan beberapa hal saat meninggalkan dunia keartisannya dan menjadi Duchess of Sussex. Foto/ Instagram

JAKARTA – Selama bertahun-tahun sebelum bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle menikmati karier yang sukses sebagai seorang aktris, meski saat ini dia telah berhenti berakting. Namun, beberapa laporan mengklaim bahwa Meghan Markle tetap menyembunyikan tiga aspek penting dari kehidupan dunia hiburannya itu.

Ketika Meghan Markle menjadi Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry, namanya semakin populer.

Selama tujuh musim menghiasi acara populer Suits, Meghan Markle memperoleh banyak penggemar dan mengelola blog gaya hidup populer bernama The Tig, kedua aspek kariernya itu dia tinggalkan ketika menjadi anggota resmi Keluarga Kerajaan.

Namun, terlepas dari seberapa banyak kehidupan Meghan berubah ketika dia menikah dan seberapa banyak yang harus ia korbankan – termasuk kehidupannya di Kanada. Tapi, masih ada tiga aspek dari kehidupan sebelumnya yang dia pertahankan.

Menurut pakar kerajaan Robert Lacey, pada 2020 Meghan memulai babak baru sebagai anggota kerajaan yang bekerja, tetapi, Meghan Markle tetap mempekerjakan tiga anggota staf utama untuk membantunya mengatasi masalah besar yang mungkin muncul.

“Ketika ia bertunangan dengan Harry pada tahun 2017, Meghan telah mengumumkan akhir yang pasti dari kariernya di dunia hiburan,” tulis sang pakar.

“Namun, ia tetap mempertahankan ‘tiga A’ Hollywood-nya — agen, pengacara, dan akuntannya — untuk menjawab panggilan telepon yang berkaitan dengan sisi profesional dalam hidupnya,” ujar dia lagi.

Robert Lacey menambahkan bahwa salah satu kontak profesional dari kehidupannya sebagai seorang aktris yang selalu dihubungi Meghan selama dia menjadi anggota kerajaan yang bekerja sangatlah penting.

“Dan dia tetap sangat dekat dengan Keleigh Thomas Morgan, seorang perwakilan dari firma manajemen krisis dan humas Sunshine Sachs, yang pernah bekerja dengannya saat dia berakting dalam drama. Thomas Morgan telah menjadi teman dan pada waktunya menjadi ibu baru — dia telah menduduki kursi utama di pernikahan kerajaan dan ketika hubungan Meghan dengan Istana Buckingham menjadi kacau, Keleigh pindah ke ruang hampa untuk memberi Meghan manfaat dari nasihat profesionalnya,” kata Robert Lacey.

Pada 2022, dilaporkan bahwa Harry dan Meghan telah berpisah dengan perusahaan PR Thomas Morgan karena pasangan itu telah memutuskan mendirikan Archewell Foundation dan komunikasi mereka harus ditangani secara internal sejak saat itu.

“Ketika Sunshine Sachs mulai bekerja dengan Duke dan Duchess, rencananya selalu bersifat sementara sampai tim internal penuh waktu dapat dibentuk. Setelah mereka dipekerjakan, Sunshine Sachs bekerja bersama mereka untuk membantu transisi. Semua pihak berhubungan baik dan pekerjaan konsultasi berkala terus berlanjut,” kata seorang sumber kepada Daily Mail.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *