3 Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI) Teratas di Minggu Kedua September 2024

banner 120x600
banner 468x60

September 2024 dimulai dengan tantangan bagi beberapa Aset Kripto AI. Namun, begitu minggu kedua dimulai, situasi berubah, menjadikan minggu ini jauh lebih baik dari minggu sebelumnya.

Kenaikan ini bisa dikaitkan dengan perkembangan penting yang terkait dengan OpenAI. Berikut adalah 3 Aset Kripto AI teratas yang unggul dibanding yang lain pada minggu kedua September 2024.

banner 325x300

NodeAI (GPU)

NodeAI, sebuah platform terdesentralisasi yang menawarkan akses ke sumber daya AI dan GPU, menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan pengguna mengakses node AI dan meminjamkan perangkat keras mereka. Proyek ini juga mendukung staking token GPU untuk Ethereum (ETH).

Minggu ini, harga GPU melonjak 26% antara 8 dan 12 September, bertepatan dengan dorongan OpenAI untuk meningkatkan valuasinya. Lonjakan harga membawa altcoin ini ke US$0,74 sebelum turun ke US$0,71 pada saat penulisan.

Namun, berdasarkan Moving Average Convergence Divergence (MACD), harga token ini mungkin bersiap untuk rebound.

Baca lebih lanjut: AI dalam Keuangan: 8 Kasus Penggunaan Kecerdasan Buatan Teratas untuk 2024

Analisis Harian NodeAI. Sumber: TradingView

Grafik harian menunjukkan bahwa MACD, sebuah indikator momentum, tetap di wilayah positif. Jika momentum ini bertahan, harga GPU bisa naik ke US$0,85. Namun, jika aksi ambil untung meningkat, prediksi ini mungkin tidak terjadi, yang berpotensi menyebabkan harga aset kripto ini turun ke US$0,62.

Bittensor (TAO)

TAO, token asli dari jaringan pembelajaran mesin blockchain terdesentralisasi Bittensor, mengalami lonjakan harga 26%. Pada 6 September, harga TAO berada pada level dukungan kunci sebesar US$231,24.

Berdasarkan grafik harian, pantulan dari dukungan ini membantu TAO menembus dukungan berikutnya di US$255,46. Token ini sekarang diperdagangkan di US$288,97, dengan Indeks Kekuatan Relatif (RSI) berada di atas garis sinyal, menandakan momentum bullish yang meningkat.

Jika ini berlanjut, harga TAO bisa naik ke US$312,17. Namun, jika para bull gagal mempertahankan momentum ini, tren naik mungkin terhenti, berpotensi menyebabkan harga turun kembali ke level dukungan yang ada.

Analisis Harian Bittensor.
Analisis Harian Bittensor. Sumber: TradingView

Aleph.im (ALEPH)

Aleph.im, sebuah proyek blockchain terdesentralisasi yang berfokus pada identitas dan penyimpanan file, baru-baru ini melihat tokennya, ALEPH, melonjak 28%, menjadikannya salah satu Aset Kripto AI dengan performa terbaik.

Saat ini, ALEPH diperdagangkan di US$0,16. Indikator Bull Bear Power (BBP) menunjukkan pembacaan positif yang kuat, menandakan bahwa pembeli mengendalikan pasar. BBP positif menunjukkan momentum bullish, dan pembacaan saat ini sejalan dengan pengembangan model ChatGPT baru, menunjukkan potensi untuk kenaikan harga lebih lanjut.

Baca lebih lanjut: Bagaimana Cara Berinvestasi dalam Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI)?

Analisis Harian Aleph.im.
Analisis Harian Aleph.im. Sumber: TradingView

Jika tren ini berlanjut, harga ALEPH bisa naik ke US$0,23. Namun, penurunan tekanan beli bisa membalikkan pandangan ini, berpotensi menyebabkan harga turun ke US$0,13.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *