15 Fakta Taylor Swift yang Jarang Diketahui Swifties, 13 Jadi Angka Keberuntungan

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Taylor Swift telah memecahkan rekor. Namun, banyak sisi lain yang mingkin belum diketahui. Foto/ Instagram

banner 325x300
JAKARTA – Taylor Swift telah memecahkan rekor di industri musik dan memenangkan banyak penghargaan atas bakat menyanyi dan menulis lagu.

Taylor Swift telah menjual lebih dari 200 juta rekaman dan menjadi artis dengan tur terlaris sepanjang masa. Namun, masih banyak hal yang tidak diketahui swifties, sebutan penggemar Taylor swift dari kehidupannya.

Penasaran? Dikutip star insider, berikut sisi lain dari Taylor Swift yang mungkin belum diketahui para penggemarnya.

Fakta-fakta Taylor Swift

1. Nama Tengah
Meski dikenal sebagai Swifty, T-Swizzle, Tay dan T-Swift, Taylor Swift secara resmi bernama Taylor Alison Swift.

2. Darah Musik
Nenek dari pihak ibu Swift, Marjorie Finlay merupakan seorang penyanyi opera yang melakukan tur keliling Amerika Selatan dan merilis album di Meksiko. Swift menyebut Finlay sebagai inspirasinya untuk mengejar karier di bidang musik.

3. Belajar gitar 12 senar
Meskipun diberi tahu bahwa tangannya terlalu kecil, Swift belajar memainkan gitar 12 senar sebelum mengambil gitar enam senar.

4. Inspirasi Lagu
Swift pernah mengatakan kepada Rolling Stone bahwa terkadang dia membuat lirik dalam sebuah lagu terinspirasi dari sebuah kehidupan.

5. Artis Termuda Dikontrak Sony/ATV Music Publishing
Pada usia 14 tahun, setelah menolak kontrak dengan RCA Records karena tidak akan memiliki kesempatan untuk menyanyikan musiknya sendiri, Swift menandatangani kontrak dengan Sony/ATV Music Publishing di Nashville.

6. Lagu tercepat dan terpanjang
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Swift mengungkapkan bahwa ‘Blank Space’ menjadi lagu tercepat yang dibuatnya dan tembang ‘All Too Well’ menjadi lagu yang dibuat paling lama.

“Itu lagu yang sangat emosional, saya terus menundanya selama berbulan-bulan,” jelas Swift.

7. Nonton ‘Friends’ usai Konser
Penyanyi sekaligus penulis lagu itu berbagi bahwa ‘Friends’ adalah acara favoritnya dan terkadang setelah konser, dia suka pulang dan menyaksikannya.

banner 325x300

Responses (0)

  1. Hello,

    I am Husam Orabi, Qatari Investors Group’s chief business development and delivery officer. We offer loans and credit facilities at a small interest rate for ten years and a moratorium of up to two years.
    We also finance profit-oriented projects and businesses. We understand that each business is unique, so let us know what you need for your business, and we will tailor our financing to suit your specific requirements.

    Regards,

    Husam Orabi
    CHIEF BUSINESS DEVELOPMENT & DELIVERY OFFICER

    Mobile: +971524239312
    Whatsapp: +971524239312
    [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *