10 Destinasi Wisata Instagramable di Bogor, Nomor 8 Mirip Eropa

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Destinasi Wisata Instagramable di Bogor bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat selama beraktivitas. Kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Foto/Traveloka

banner 325x300
BOGOR Destinasi Wisata Instagramable di Bogor bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat selama beraktivitas. Kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, khususnya mereka yang tinggal di sekitar Bogor.

Bukan tanpa alasan, sebab Bogor dikenal bukan hanya sebagai Kota Hujan, tapi juga memiliki berbagai destinasi wisata dengan pemandangan yang indah dan asri. Selain itu, udara di kota ini juga dikenal sejuk.

Menariknya, Bogor juga menawarkan berbagai destinasi wisata yang terjangkau. Sehigga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya masuk untuk menikmati pemandangan atau hanya sekadar berswafoto.

Berikut destinasi wisata di Bogor yang Instagramable dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

10 Destinasi Wisata Instagramable di Bogor

1. Goa Agung Garunggang

Foto/Trekking Wisata Sentul

Goa Agung Garunggang merupakan salah satu destinasi wisata yang Instagramable di kawasan Bogor. Di sini Anda dapat melihat pemandangan bebatuan dan keindahan alam yang alami dan asri.

Meski membutuhkan dua jam perjalanan dari kota Bogor, tetapi Anda tidak perlu khawatir akan pemandangan yang ada. Mulai dari perbukitan, sawah, aliran sungai, hingga Goa Agung Garunggang yang dapat Anda gunakan sebagai latar tempat berswafoto.

Lokasi: Jalan Ptp Terusan, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *